Jumat, November 06, 2009

Sekian lama aku tidak menyentuhmu ...

Sekian lama aku tidak menyentuhmu ...
Sebuah ungkapan yang pantas kutujukan pada Blog tercintaku ini. Setelah lepas dari Program Sertifikasi guru Dalam Jabatan Melalui Jalur Pendidikan, kerjasama Dirjen Dikti dan Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Aku tidak pernah menyentuh, mengedit, apalagi menambah/mengupdate tulisan dalam blog ini.

Sesekali memang saya membukanya hanya sekedar mengobati rasa rindu di hati. Ada perasaan bahagia, teduh dan tenang, saat melihat tampilan blog ini yang didominasi oleh warna pink, warna lambang cinta yang abadi.

Hingga malam ini, aku tergerak untuk kembali membelai, menyentuh dan selalu mengupdate blog ini. Semoga gerakan hati ini, akan berlanjut di masa-masa yang akan datang, sehingga blog ini semakin bertambah subur dan tentunya .... Tidak menjemukan bagi yang berkenan membukanya ...

Salam penuh cinta ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar