Selasa, Mei 01, 2012

Pemberkasan Calon Kepala Sekolah hasil Diklat Cakep Angkatan III

Selasa, 1 Mei 2012 pukul 08.11 saya selaku Ketua Kelas menyerahkan Berkas Pengusulan Calon Kepala Sekolah, Peserta Diklat Cakep Angkatan III ke Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. Penyerahan berkas ini sebenarnya agak lambat 1 (satu) hari dari deadline yang diberikan oleh Dinas. Dikarenakan salah satu peserta belum mengumpulkan berkasnya kepada saya, padahal dinas hanya mau menerima berkas tersebut apabila telah lengkap berjumlah 42 berkas, sesuai dengan jumlah peserta diklat.

Kebijakan ini memang bisa dipahami dengan tujuan supaya berkas yang sudah masuk mudah pengelolaannya. Bisa dibayangkan apabila penyerahan berkas tersebut tidak bersamaan, barangkali berkas susulan bisa-bisa terselip entah ke mana, mengingat tugas Dinas Dikpora tidak hanya mengurusi pemberkasan ini. Meski hari Senin, 30 April 2012 pukul 13.15 saya telah berupaya mengumpulkan sebanyak 41 (empat pulus satu) berkas sesuai tenggat waktu, dengan sedikit rayuan dan janji untuk bertanggung jawab menyusulkan 1 berkas yang belum masuk, tetapi petugas di dinas tetap tidak mau menerima. Sekali lagi, saya sangat memahami kebijakan ini. Toh, semuanya juga untuk kebaikan para alumni diklat juga.

Oke, tanpa berpanjang kata, bagi Bapak/Ibu Alumni Diklat Cakep Angkatan III yang berkeinginan mengunduh/download Tanda terima, silakan klik link di bawah ini.

Untuk mengunduh/download Tanda Terima Berkas halaman 1 silakan klik di sini
sedang untuk mengunduh/download Daftar Peserta Pemberkasan Kolektif silakan klik di sini
  

2 komentar:

  1. Terima kasih Pak atas bantuannya. Perjuangan anda yang tanpa pamrih melayani kami para peserta Diklat Cakep Angkatan III yang kadang-kadang merepotkan bapak akan selalu kami kenang. Sekali lagi hanya ungkapan terima kasih yang tiada terhingga kami ucapkan.

    BalasHapus
  2. Terima kasih Pak Eko.... anda memang Oke....

    BalasHapus