Jumat, Juni 26, 2009

Sebuah Ukiran Kenangan





Waktu terasa begitu singkat ketika kita mulai menapaki menit demi menit terakhir dari program sertifikasi ini. Rasanya baru kemarin kita bertemu di Kampus Pringwulung. Rasanya baru tadi pagi kita saling menyapa, dan rasanya, baru saja kita bercanda. Namun tiba-tiba, mau tidak mau, terpaksa tidak terpaksa, kita harus berhadapan dengan gerbang perpisahan PPS Dua.

Sebentar lagi, kita akan segera meninggalkan kampus yang telah mengukir banyak kenangan ini. Sebentar lagi kita akan berpisah tanpa tahu kapan akan berjumpa lagi, dan sebentar lagi kita takkan dapat lagi saling menyapa, bercanda dan tertawa bersama.

Hanya satu yang akan selalu kita ingat : sebuah ukiran kenangan yang takkan mungkin terlupakan. Ukiran yang selalu teringat dan membekas di hati. Bahwa pernah ada sebuah persahabatan yang sangat manis di antara PPS. Pernah ada sebuah perjuangan bersama, pernah ada sebuah cerita suka dan duka, dan pernah ada sebuah harapan yang mungkin sampai saat ini belum terpenuhi ...

(Tulisan ini diambil dari www.kenanganbersamasahabat.blogspot.com, diunduh tanggal 26 Juni 2009, dengan pengubahan seperlunya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar